home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Pesan Mengarukan Doraemon untuk Nobita di Trailer 'Stand By Me'

Selasa, 22 Juli 2014 15:00 by Dits | 27163 hits
Ini Pesan Mengarukan Doraemon untuk Nobita di Trailer 'Stand By Me'
animenewsnetwork

DREAMERSRADIO.COM - Usai beberapa bulan lalu merilis trailer pedana, film perpisahan Doraemon dan Nobita yang bertajuk ‘Stand By Me’ baru – baru ini kembali merilis dua trailer terbaru yang menampilkan adegan - adegan yang lebih dramatis dan mengharukan.

Dilansir dari laman animenewsnetwork, dalam trailer film animasi ini terlihat beberapa adegan yang pernah hadir di serial televisinya, mulai dari perkelahian antara Giant dan Nobita, berpergian melalui pintu kemana saja, mengunjungi masa depan dengan mesin waktu hingga menggunakan baling – baling bambu.

Film penutup dari kisah Doraemon dan Nobita ini pun juga menghadirkan kisah cinta antar Nobita dan Shizuka. Nobita merasa tak pantas menikahi Shizuka, baginya Shizuka akan menderita jika menikah dengan dirinya, “Jika Shizuka menjadi istri seorang pria buruk seperti ku, dia akan menderita seumur hidupnya ...!” ujar Nobita.

Dalam satu adegan terlihat pula sosok Doraemon yang memberikan pesan mengaharukan untuk Nobita, “Aku tidak bisa berada di sini lagi” ungkap Doraemon, “Kamu akan baik – baik saja, bahkan tanpa aku” lanjutnya.

Baca juga: Simak Tujuh Lagu Soundtrack Drama Korea Populer yang Bikin Terkenang!

Film yang diadaptasi dari kisah manga populer ini mengisahkan Doraemon yang akan meninggalkan Nobita dan bagaimana Nobita bisa menangani segala hal tanpa adanya Doraemon. ’Stand by Me’ merupakan rangkaian cerita dari bagian manga karangan Fujimoto Hirosi dan Abiko Motoo yang dibuat mulai tahun 1969.

Disutradarai oleh Takashi Yamazaki (Returner, Sunset on Third Street, Ballad, Space Battleship Yamato) dan Ryuchi Yagi (Moyashimon 3D) rencananya film animasi yang tayang dalam bentuk 3D CG ini segera rilis di Jepang pada 8 Agustus 2014 mendatang.

Simak dua trailer ‘Stand By Me’ berikut ini:

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)