home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Sunny SNSD Tak Sengaja Lukai Matanya!

Selasa, 22 Juli 2014 14:45 by ningcil | 4157 hits
Duh, Sunny SNSD Tak Sengaja Lukai Matanya!
facebook.com/smtown

DREAMERSRADIO.COM - Sunny SNSD baru saja mengalami hal yang kurang beruntung. Ia dikabarkan baru saja mengalami sedikit cedera di bagian matanya. Kenapa ya?

Seperti berita yang dikutip dari Allkpop, Sunny baru saja mengalami cedera ringan di bagian matanya. Namun untunglah cedera tersebut tak begitu mengganggu jadwal Sunny sehingga ia dapat tetap menjalaninya dengan normal.

Member SNSD yang kini tengah membintangi drama musikal ‘Singin’ in the Rain’ ini dikabarkan tak sengaja melukai matanya karena terbentur pintu mobil. Seperti yang diungkapkan oleh perwakilan agensi,.

“Sunny tak sengaja membenturkan matanya ke pintu mobil. Ia kini telah menerima sejumlah perawatan di rumah sakit dan tak menyebabkan masalah bagi kegiatannya,” ujar perwakilan SM Entertainment.

Baca juga: Sunny SNSD Umumkan Keluar dari SM Entertainment, Tulis Surat Menyentuh untuk Fans

Setelah mendapatkan perawatan di sebuah di sebuah klinik mata di Seoul, cewek 25 tahun ini harus mengenakan penutup mata untuk sementara waktu.

Sunny pun kini telah melakukan kegiatannya seperti semula seperti syuting ‘Stargazing’, acara radionya ‘Sunny FM Date’ dan juga drama musikal yang ia bintangi bersama Kyuhyun Super Junior dan Baekhyun EXO, ‘Singin’ in the Rain’.

Get well soon Sunny!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)