home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Pernikahan Adam Levine, Maroon 5 Beberkan Detail Album Terbarunya!

Selasa, 22 Juli 2014 19:32 by syaifan | 2547 hits
Pasca Pernikahan Adam Levine, Maroon 5 Beberkan Detail Album Terbarunya!
musictimes.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca pernikahan vokalisnya, Adam Levine dengan model Behati Prinsloo pada Sabtu (19/7) akhir pekan lalu grup band Maroon 5 akhirnya resmi merilis sampul depan untuk album terbaru mereka yang akan rilis pada 22 September mendatang, ‘V’.

Dilansir RyanSeacrest.Com, Maroon 5 lewat akun Twitter-nya memamerkan artwork tersebut pada Selasa (22/7) pagi tadi. Sampul album Maroon 5 kali ini terbilang cukup simpel dengan menampilkan sebuah lampu neon berbentuk ‘V’ dengan latar belakang padang pasir dan bukit yang menunjukan logo Maroon 5 ala Hollywood Sign.

Tak hanya sampul album, Maroon 5 juga dengan lengkap menyelipkan daftar lagu yang akan mereka rilis di album tersebut. Terhitung ada sebanyak 14 lagu termasuk single hit terbaru mereka yang berjudul ‘Maps’.

Baca juga: Kasus KDRT, Mickey Madden Ambil Cuti dari Maroon 5

Dari daftar tersebut pula diketahui soal judul lagu yang akan dinyanyikan oleh Maroon 5 bersama dengan penyanyi pop wanita Gwen Stefani. Pelantun ‘Hollaback Girl’ tersebut diketahui akan berduet bersama Adam Levine dan kawan-kawan untuk nomor ‘My Heart is Open’.

Tiga dari 14 lagu tersebut diantaranya adalah lagu khusus yang dipisahkan oleh Maroon 5 sebagai kelompok ‘B sides’. Salah satu lagu yang masuk di dalam daftar tersebut adalah lagu berjudul ‘Lost Stars’ yang dinyanyikan solo oleh Adam Levine yang merupakan soundtrack dari film debutnya bersama Keira Knightley, ‘Begin Again’.

Buat kamu yang mungkin masih patah hati dengan pernikahan Adam dan Behati, jangan kecewa lagi, ya. Karena Maroon 5 sudah kasih hadiah spesial, nih! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)