home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap! Justin Bieber dan Cody Simpson Segera Rilis Single Kolaborasi!

Rabu, 23 Juli 2014 10:15 by syaifan | 1353 hits
Bersiap! Justin Bieber dan Cody Simpson Segera Rilis Single Kolaborasi!
instagram.com/codysimpson

DREAMERSRADIO.COM - Rumor bahwa Justin Bieber dan Cody Simpson akan melakukan kolaborasi bersama akhirnya terwujud. Belum lama ini, keduanya diketahui sedang sibuk di studio rekaman untuk menciptakan sebuah lagu baru yang kabarnya akan menjadi kolaborasi terbaik mereka tahun ini.

Dilansir dari RyanSeacrest.Com, Bieber dan Simpson diketahui mulai kerja bareng di studio sejak Sabtu (19/7) akhir pekan lalu. Hal ini terlihat dari sejumlah foto-foto yang diunggah oleh mereka berdua di Instagram dan Twitter.

“Selamat pagi! Aku hanya tidur sebentar hari ini. Rekaman di studio hingga jam 6 pagi lalu pulang ke rumah untuk sarapan dan kembali lagi ke studio. Sesuatu yang besar akan datang!” kicau Cody lewat Twitter.

 

Proses rekaman keduanya ternyata juga diketahui oleh manajer Justin Bieber, Scooter Braun yang sempat memberikan bocoran tentang kegiatan kliennya dan penyanyi asal Australia tersebut di studio. Braun pun bahkan beberapa kali terlihat ‘memantau’ studio dengan melakukan facetiming bersama mereka.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

“Hari yang sangat hebat Cody! Bukan begitu, Bieber?” tulis Braun singkat lewat akun Twitternya.

Tak hanya berdua, Cody dan Bieber diketahui juga melibatkan seorang musisi tambahan untuk bermain bersama mereka mengisi suara gitar. Belakangan, musisi tersebut dikenalkan oleh Bieber sebagai Dan Kanter yang juga menjadi music director mereka.

Belum diketahui kapan lagu kolaborasi keduanya akan dirilis. Informasi lebih lanjut soal lagu ini tampaknya masih akan disimpan rapat-rapat mengingat Justin Bieber sendiri masih sibuk dengan beberapa kolaborasi lainnya seperti dengan Austin Mahone dan Selena Gomez.

Seperti apa hasil kolaborasi Justin Bieber dan Cody Simpson? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)