home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sambangi Milan, Kris Bertemu dengan Desainer Ternama Italia

Rabu, 23 Juli 2014 16:03 by citra09 | 3608 hits
Sambangi Milan, Kris Bertemu dengan Desainer Ternama Italia
Instagram.com/marceloburl

DREAMERSRADIO.COM - Bermasalah dengan SM Entertainment sepertinya tak membuat member EXO yang kini tak aktif lagi, Kris atau Wu Yi Fan hanya berdiam saja. Ia kini disibukkan dengan berbagai kegiatan di industri hibura, termasuk menjalani syuting film dan ternyata juga berjalan-jalan keliling Eropa!

Tak hanya menjalani film Cina perdananya yang berjudul ‘Somewhere Only We Know’ di Praha, namun Kris ternyata juga menyempatkan diri untuk berjalan-jalan ke Milan, Italia dan bertemu seorang desainer ternama.

Kris diketahui telah bertemu dengan desainer brand County of Milan, Marcelo Burlon. Hal ini terungkap saat desainer yang juga berprofesi sebagai DJ tersebut memamerkan foto kebersamaannya dengan Kris di akun Instagramnya.

"@galaxy_fanfan visiting County HQ #KrisExo #CountyOfMilan," tulis Marcelo dalam postingan fotonya. Dalam foto tersebut, ia dan Kris terlihat berpose kompak melipat tangannya. Kris juga terlihat mengenakan outfit dari County of Milan rancangan sang desainer.

Baca juga: Penggemar EXO Dipilih Jadi Fandom Paling Kuat Mentalnya, Ini Alasannya!

Dalam foto lainnya, Marcelo juga mengunggah foto Kris seorang diri dan menulis, "@galaxy_fanfan Wearing @countyofmilan #kriswu #marceloburlon #fanfan #countyofmilan," yang membuat fans menebak-nebak apakah Kris akan digaet untuk menjadi model brandnya tersebut.

(ctr)

Image cr: Instagram.com/marceloburlon

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)