home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Baju Pemain 'Man From the Stars' Dilelang Puluhan Juta Rupiah!

Rabu, 23 Juli 2014 19:45 by pearl | 4531 hits
Wow, Baju Pemain 'Man From the Stars' Dilelang Puluhan Juta Rupiah!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Animo yang tinggi akan drama hits 'Man from the Stars' sepertinya belum mereda juga setelah melihat keadaan dalam pelelangan baju pemainnya ini dreamers.

Aktor Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun menyumbangkan barang-barang yang disayanginya untuk sebuah acara pelelangan amal diadakan di Dongdaemun Design Plaza (20/7). Acara pelelangan ini merupakan salah satu event spesial yang dipersiapkan dalam serangkaian pameran 'Man From the Stars' yang sudah diadakan sejak bulan Juni lalu.

Sebuah tas dari Jun Ji Hyun akhirnya berhasil terjual dengan harga tinggi yaitu 680 ribu won atau sekitar Rp 7,6 juta kepada seorang fans lelaki. Kabarnya sang pemenang lelang yang telah menjadi penggemar Jun Ji Hyun sejak lama ini akan memberikan tas tersebut untuk ulang tahun sang istri. Tak hanya itu, sweater yang sempat dikenakan Kim Soo Hyun dalam film juga berhasil laku dengan harga yang sangat fantastis.

Dilansir dari MWave, sweater rajut berwarna putih dengan aksen garis-garis ini berhasil dilelang dengan harga Rp. 27 juta oleh seorang fans dari Cina. Sweater tersebut sempat dipakai pada episode ke 7 oleh Kim Soo Hyun yang berperan sebagai alien tampan, Do Min Joon.

Baca juga: Ayahnya Menikah Lagi, Kim Soo Hyun Memilih Tidak Hadir

Pihak penyelenggara acarapun tak menyangka kalau antusiasme penggemar masih begitu tinggi, “Hasilnya pun lebih daripada yang kami bayangkan, kami berterimakasih pada antusias dari para penggemar. Semua hasil ini akan kami donasikan untuk mereka yang kekurangan,” ujar seorang perwakilannya.  

Benar-benar harga yang sangat fantastis untuk sebuah sweater ya Dreamers! ^^

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)