home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kena Bajak, Donghae Super Junior Terpaksa Bikin Akun Instagram Baru

Rabu, 23 Juli 2014 17:38 by ningcil | 7092 hits
Kena Bajak, Donghae Super Junior Terpaksa Bikin Akun Instagram Baru
Esquire

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member Super Junior kembali dirugikan dengan ulah iseng para hacker. Setelah Eunhyuk dan Sungmin, kini giliran Donghae yang harus dibuat geram karena akun Instagramnya baru saja dibajak oleh orang tak bertanggung jawab.

Namun tak seperti Eunhyuk yang tetap mempertahankan akun Twitternya meski telah dibajak berkali-kali, Donghae pun memutuskan untuk meninggalkan akun lama @leedonghae dan menggantinya dengan akun @dongdonglee1015.

Untuk memberitahu jika akunnya tersebut telah dibajak dan tak lagi digunakan, Donghae pun memiliki cara yang cukup unik. Ia meminjam akun beberapa teman terdekatnya, yaitu Eunhyuk Super Junior dan Sehun EXO untuk mempromosikan akun Instagram barunya.

 “Donghae kena hack! Aku kehilangan akunku, jadi tolong follow aku disini! Dongdonglee1015,” tulis Donghae di akun Twitter milik Eunhyuk dan akun Instagram milik Sehun.

Donghae juga memberikan keterangan mengenai akun Instagramnya yang telah dibajak di akun Twitter pribadinya.

Baca juga: 7 Tahun Pacaran, Lee Donghae Frustasi dengan Hubungan Asmaranya di 'Between Him and Her'

“Seseorang membajak akun Instagramku sehingga aku menghapusnya. Itu adalah tempatku untuk dapat berkomunikasi dengan fans. Tak pasti siapa yang melakukan ini, namun yang bisa aku katakan adalah saat ini perasaanku sedang benar-benar tak enak,” tulisnya.

Di akun Instagramnya yang baru, Donghae pun mengunggah foto selca dirinya dengan wajah yang memelas sambil menulis, “Tolong jangan membajak lagi.”

Sebelumnya, hal yang serupa juga hampir menimpa Sehun EXO. Sehun mengungkapkan kegeramannya di akun Instagramnya setelah mengetahui ada banyak orang yang mencoba untuk membajak. Sementara itu, sebelum kejadian ini, Donghae dan Sehun sendiri sebelumnya sering berbalas-balasan foto di Instagram.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)