home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baju A La Cheerleader Kembar Fei miss A vs Jaekyung Rainbow, Siapa Termodis?

Kamis, 24 Juli 2014 15:14 by citra09 | 8073 hits
Baju A La Cheerleader Kembar Fei miss A vs Jaekyung Rainbow, Siapa Termodis?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dua member girl group K-Pop berbeda kembali terlihat mengenakan outfit yang sama dengan pesona yang berbeda. Fashion compare kali ini datang dari dua member girl group yang sama-sama fashionable, Fei miss A dan Jaekyung Rainbow.

Dalam dua kesempatan berbeda, keduanya terlihat mengenakan baju matching berupa, high-low crop top dan rok mini combo berwarna hijau rancangan desainer ternama Steve J & Yoni P. Outfit ini memiliki unsur sporty, cute, unik, dan juga colorful.

Fei terlihat mengenakan baju a la cheerleader tersebut dengan tema atletik di gelaran Seoul Fashion Week 2014 Maret lalu dalam show runway milik sang desainer. Ia memadukannya dengan high-top sneakers dan kaos kaki sepanjang betis.

Baca juga: Para Idola K-pop Cewek Ini Ngaku Banyak Diajak Kenalan dan Kencan Oleh Seleb Cowok (Part 2)

Ia memadukan kesan sporty dan glamor dengan aksesoris anting emas putih, dengan sweatband di bagian pergelangan tangan. Berbeda dengan Fei, Jaekyung mengenakannya dengan kesan lebih feminin a la cheerleader.

Ia mengikat rambutnya menjadi pony tail dengan poni di bagian depan yang menjadi poin utama dalam penampilannya. Jaekyung terlihat tak banyak mengenakan aksesoris seperti Fei. Nah, siapa termodis menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)