home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Atlet Voli Cantik Sabina Altynbekova Kini Punya Fanbase Sendiri!

Kamis, 24 Juli 2014 23:00 by syaifan | 11682 hits
Wah, Atlet Voli Cantik Sabina Altynbekova Kini Punya Fanbase Sendiri!
instagram.com/altynbekova

DREAMERSRADIO.COM - Atlet voli cantik asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova beberapa hari belakangan ini memang menjadi sorotan publik sosial media. Selain karena kecantikannya, aksinya saat bermain voli di lapangan juga menjadi perhatian tersendiri.

Sabina yang selama dua pekan terakhir ini membela timnasnya di ajang Asian Women Volleyball Championship 2014 di Taipei, Taiwan langsung memiliki penggemar begitu tahu ia sedang bertanding di sana. Tak segan, para penggemar tersebut memberikannya bingkisan atau makanan sebagai hadiah dengan menghampiri ke hotel tempat ia menginap.

Aksi para penggemarnya tersebut dilaporkan sendiri oleh perempuan yang masih berusia 17 tahun tersebut lewat akun Instagramnya. Sabina mengatakan, ia sangat senang dengan dukungan dari para penggemarnya tersebut.

 

Baca juga: Terlalu Populer, Atlet Voli Kazakhstan Sabina Altynbekova Dijauhi Teman Setimnya?

“Terima kasih teman-teman dan penggemar. Terima kasih atas dukungan dan bingkisan yang kalian berikan,” tulisnya dalam sebuah foto di akun Instagramnya.

Tak hanya itu, ia bahkan kini sudah memiliki fanbase sendiri. Sebuah akun yang mengatasnamakan penggemar dari Sabina merilis foto-foto atlet yang membela timnas voli U-19 tersebut layaknya fanbase artis K-Pop.

Dalam sebuah foto di Instagram, Sabina bahkan mempromosikan fanbasenya kepada orang lain untuk memfollow dan mendapatkan update terbaru tentang dirinya.

Buat Dreamers yang penasaran, kamu bisa follow Instagram Sabina di akunnya @altynbekova_11. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)