home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Jay Park Saat Klarifikasi Bahwa Lagu Barunya Bukan untuk Nana After School

Jumat, 25 Juli 2014 17:59 by citra09 | 5856 hits
Kocaknya Jay Park Saat Klarifikasi Bahwa Lagu Barunya Bukan untuk Nana After School
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menambah daftar idola K-Pop yang meramaikan keseruan musim panas, musisi hip hop, Jay Park juga siap merilis single musim panasnya berjudul ‘Na Na’ pada 25 Juli. Namun ada kejadian lucu terkait judul single tersebut.

Memiliki nama lagu yang sama dengan salah satu member girl group After School, Nana, Jay Park sepertinya mendapat banyak pertanyaan dari fans apakah lagunya tersebut memang ada hubungannya dengan Nana After School.

Tak lama kemudian melalui akun Instagramnya, Jay Park pun akhirnya melakukan klarifikasi dengan mengunggah foto Nana After School, namun dengan caption yang bertuliskan bahwa lagunya tersebut tak ada hubungannya dengan member sub unit Orange Caramel tersebut.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

“Laguku ‘Na Na’ tak ada hubungannya dengan Nana si penyanyi lol,” tulis Jay Park dalam caption foto yang memperlihatkan tubuh seksi dan kaki jenjang Nana After School, yang langsung memancing tawa para followersnya.

‘Na Na’ merupakan single yang menggambarkan sebuah pesta ceria di musim panas untuk menyejukkan panasnya malam musim panas. Liriknya ditulis oleh Jay Park sendiri dan rapper di agensinya, LOCO.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)