home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya, Tokoh Little Green Men dalam Film 'Toy Story' Ini Bisa Dimakan!

Jumat, 25 Juli 2014 15:53 by citra09 | 4715 hits
Lucunya, Tokoh Little Green Men dalam Film 'Toy Story' Ini Bisa Dimakan!
rocketnews24.com

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tak kenal karakter menggemaskan Little Green dalam film animasi garapan PIXAR, Toy Story. Dan bayangkan bagaimana jadinya jika si imut satu itu bisa dimakan? Yap, ternyata kamu bisa mencicipinya sebagai camilan lho.  

Dalam rangka liburan musim panas, Disneyland di Tokyo kembali memanjakan fans dengan berbagai makanan bertema animasi, termasuk dessert manis berbentuk karakter Little Green Men dalam film Toy Story.

Tokyo Disneyland telah menciptakan sebuah camilan manis berupa roti kukus dengan banyak rasa, seperti cokelat, custard, dan krim stroberi. Kami bisa mendapatkan roti kukus ini dengan harga 880 yen atau sekitar Rp 88 ribu.

Baca juga: 'Toy Story 4' Disebut Tom Hanks Akan Jadi Sebuah Momen Dalam Sejarah

Menariknya lagi, roti kukus tersebut diletakkan di sebuah tempat yang juga berbentuk karakter Little Green Men. Tak hanya itu, Disneyland juga menciptakan sebuah tempat popcorn berbentuk Little Green Men yang dijual seharga 2,100 yen termasuk popcorn di dalamnya.

Selain Little Green Men, ada juga menu kari dengan bentuk piring seperti Mickey Mouse yang bisa diawa pulang. Dessert manis lainnya yang juga disediakan di antaranya adalah crem pie rasa lemon yang juga tak kalah menggugah selera. Wow, serunya!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)