home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Film Konser, One Direction Juga akan Rilis Buku Autobiografi!

Jumat, 25 Juli 2014 14:52 by syaifan | 1992 hits
Selain Film Konser, One Direction Juga akan Rilis Buku Autobiografi!
facebook.com/onedirection

DREAMERSRADIO.COM - One Direction beberapa hari yang lalu sempat mengumumkan bahwa mereka akan merilis sebuah film konser di bioskop pada Oktober mendatang. Tak hanya itu, One Direction juga bersiap menjamu para penggemarnya dengan merilis sebuah karya yang lain.

Dilansir dari PopSugar, One Direction berencana akan merilis sebuah buku autobiografi bertajuk ‘Who We Are’. Informasi ini didapat setelah boyband jebolan X Factor tersebut merilis sebuah video teaser lewat akun Instagram mereka pada Kamis (24/7) kemarin.

Dalm video berdurasi sekitar 15 detik tersebut, tampak mereka menampilkan beberapa kalimat yang menceritakan tentang One Direction secara singkat. Hingga akhirnya, mereka pun memperlihatkan sebuah foto yang diduga akan menjadi sampul dari buku tersebut.

 

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

“Kalian telah bersama One Direction dalam setiap langkah mereka. Dan ini adalah bagaimana rasanya berada di dalam dunia mereka. Ini adalah ‘Who We Are’,” tulis mereka dalam video teaser tersebut.

Buku autobiografi yang mereka tulis tersebut rencananya baru akan dirilis secara umum kepada publik di toko buku pada 25 September 2014 mendatang. Namun begitu, sejumlah toko buku online seperti Amazon sudah menyediakan stok pre order untuk buku tersebut.

Sementara film konser One Direction baru akan dirilis secara bersamaan di seluruh dunia di bioskop dalam dua hari yakni pada 11 dan 12 Oktober 2014.

Waah.. siap-siap kuras uang tabungan nih, Directioners! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)