home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemasnya Aktris Cilik Asuhan YG Entertainment Gal So Won Promosikan Konser YG Family

Jumat, 25 Juli 2014 19:19 by citra09 | 19657 hits
Gemasnya Aktris Cilik Asuhan YG Entertainment Gal So Won Promosikan Konser YG Family
ohkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu agensi raksasa, YG Entertainment masih disibukkan dengan kegiatan tur konser keluarga besarnya bertajuk ‘YG Family Concert’. Sempat mengunjungi beberapa negara di Asia, YG pun kembali ke Seoul untuk tur selanjutnya.

YG Entertainment pun punya cara unik dalam mempromosikan konser yang akan digelar Agustus mendatang tersebut, yaitu dengan merilis sebuah video promosi yang dilakukan oleh aktris cilik asuhannya, Gal So Won.

Dalam satu di antara dua video tersebut, aktris termuda YG yang dikenal lewat film ‘Miracle in Cell No. 7’ ini terlihat mempromosikan konser tersebut dengan sebuah gambar warna-warni para artis YG dan menyebut Psy, Big Bang, 2NE1, dan lainnya dengan sebutan paman dan kakak yang membuat gemas siapapun yang melihatnya.

Kal So Won menyebutkan bahwa Psy, Epik High, Akdong Musician, 2NE1, Big Bang, Winner, Lee Hi, dan Akdong Musician dipastikan akan tampil dalam konser yang digelar pada 15 Agustus mendatang di Olympic Stadium , Seoul. Ia bahkan sempat memperagakan tarian ‘Gangnam Style’ Psy dan kostum suit & tie dengan kumis di wajahnya.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Sejauh ini, website resmi konser tersebut telah mengonfirmasi pertunjukkan di Shanghai, Cina pada 30 Agustus, dan juga dua hari di Singapura yaitu 13 dan 14 September. Lady Gaga juga akan tampil di hari kedua pada 16 Agustus.

Yuk simak imutnya Kal So Won saat promosikan YG Family:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)