home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesepakbola Timnas Israel Juga Dilaporkan Memukul Penonton Pendukung Palestina

Sabtu, 26 Juli 2014 10:00 by syaifan | 4322 hits
Pesepakbola Timnas Israel Juga Dilaporkan Memukul Penonton Pendukung Palestina
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pesepakbola timnas Israel, Yossi Benayoun belakangan diketahui juga terlibat dalam aksi kekerasan yang terjadi di lapangan sepakbola antara pemain klub asal Israel, Maccabi Haifa dengan para penonton yang menolak keras aksi serangan Israel ke Jalur Gaza, Palestina.

Dalam foto yang dirilis Daily Mail belum lama ini, memperlihatkan Benayoun yang mantan pemain Chelsea dan Arsenal tersebut memukul beberapa penonton yang merangsek masuk ke lapangan saat pertandingan berjalan di menit ke-84.

Aksi Benayoun yang baru saja dikontrak oleh Maccabi Haifa beberapa waktu lalu tersebut tentu saja mendapatkan sorotan sendiri. Karena ia diketahui adalah mantan kapten timnas Israel yang sempat berlaga di kualifikasi Piala Dunia beberapa waktu lalu.

Namun, apa yang dilakukan oleh Benayoun tersebut terbilang wajar karena ia melakukan hal tersebut sebagai bentuk pembelaan terhadap teman-temannya yang juga terluka akibat serangan mendadak tersebut. Bahkan, pelatih Maccabi Haifa Aleksander Stanojevic juga sempat memukuli penonton yang masuk ke lapangan.

Baca juga: Dijamin 'Terpanah', Kenalan Dengan Pesepakbola Asal Korea Selatan yang Miliki Visual Bak Idol K-pop

Melihat aksi kekerasan tersebut, wasit langsung menghentikan pertandingan pada menit ke-86 dan pertandingan antara Maccabi Haifa dan Lille, klub asal Prancis di Austria tersebut berakhir dengan kemenangan Lille dengan skor 2-0.

Data terbaru dari Kementerian Kesehatan Palestina pada Jum’at (25/7) pagi tadi, setidaknya sudah ada 814 warga Palestina tewas dan 5.240 orang lainnya mengalami luka-luka sejak serangan udara dan darat Israel dilancarkan sejak dua pekan lalu.

Waah.. semoga konflik antara Israel dan Palestina ini segera berakhir ya, Dreamers.. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)