home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Soundtrack Drama D.O EXO yang Dinyanyikan Chen Meroket di Chart Musik!

Sabtu, 26 Juli 2014 15:10 by citra09 | 13447 hits
Soundtrack Drama D.O EXO yang Dinyanyikan Chen Meroket di Chart Musik!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member EXO, D.O akhirnya mencoba peruntungannya di dunia akting dengan membintangi sebuah serial drama berjudul ‘It’s Okay It’s Love’, yang ternyata mendapat dukungan dari member EXO lainnya, yaitu Chen.

Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan akan megisi soundtrack drama yang tayang di SBS tersebut, Chen akhirnya merilis lagu berjudul ‘The Best Luck’, yang langsung menuai kesuksesan di berbagai chart musik Korea.

Lagu yang masuk dalam bagian pertama soundtrack drama yang juga dibintangi Jo In Sung dan Gong Hyo Jin tersebut masuk ke dalam posisi teratas di chart real-time Bugs Music, Olleh Music, Genie, dan Soribada.

Baca juga: ITZY Akan Isi Soundtrack Drama 'Strong Girl Namsoon'

Lagu tersebut juga berhasil masuk ke peringkat kedua Naver Music dan Cyworld Music, posisi ketiga di Mnet, serta posisi ke-4 di MelOn. Chen merupakan member EXO pertama yang merilis OST drama, dan lagu ini juga merupakan lagu solo pertamanya.

Dalam drama ‘It’s Okay It’s Love’, D.O berperan sebagai tokoh bernama Han Kang Woo, seorang siswa SMA yang bermimpi menjadi seorang novelis demi menyenangkan hati sang ibu. Dengan wajah ceria dan sifat polosnya, karakter D.O akan memainkan peran penting dalam penyikapan ceritanya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)