home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Nicky Minaj Tampil Nyaris Telanjang di Teaser Single Barunya!

Jumat, 25 Juli 2014 23:00 by syaifan | 5913 hits
Duh, Nicky Minaj Tampil Nyaris Telanjang di Teaser Single Barunya!
instagram.com/nickiminaj

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi rap perempuan fenomenal, Nicki Minaj baru-baru ini dikabarkan akan segera merilis single terbarunya. Yang cukup mengejutkan, Nickyi berani tampil nyaris telanjang dalam sebuah foto teaser yang ia rilis belum lama ini.

Dikutip dari Digital Spy, Nicki tampak tampil sensual dengan memamerkan bokongnya yang hanya mengenakan setelan thong berwarna pink lengkap dengan sneakers berwarna biru. Nicki kali ini akan merilis single terbarunya yang berjudul ‘Anaconda’.

Single tersebut merupakan lagu terbaru dari Nicki setelah beberapa waktu lalu ia juga sempat merilis single berjudul ‘Pills & Poison’. Lagu tersebut rencananya baru akan dirilis secara digital di iTunes pada 28 Juli mendatang.

Baca juga: Nicki Minaj Bagikan Potret Perdana Anaknya

Melihat tampilan Nicki Minaj dalam foto teaser single terbarunya tersebut, banyak publik yang mengkritik dengan mengatakan ia terlalu tampil vulgar sehingga dapat mengudang sensasi dan memaksa orang untuk mendengarkan single barunya tersebut.

Nicki Minaj sendiri dilaporkan juga akan segera merilis album barunya yang bertajuk ‘The Pink Print’ pada akhir tahun ini.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)