home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TaeTiSeo Juga Akan Comeback di Bulan Agustus?

Minggu, 27 Juli 2014 14:13 by citra09 | 5848 hits
TaeTiSeo Juga Akan Comeback di Bulan Agustus?
MIXXO

DREAMERSRADIO.COM - Bulan Agustus sepertinya akan menjadi bulan sibuk bagi salah satu agensi raksasa, SM Entertainment. Tak hanya akan mendebutkan girl group baru, SM juga tengah mempersiapkan debut solo Taemin SHINee.

Namun ternyata tak hanya itu, agensi yang menaungi Super Junior dan SNSD ini kabarnya juga tengah mempersiapkan comeback sub unit SNSD yang terdiri dari Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun atau TaeTiSeo.

Hal tersebut terungkap saat pihak stasiun televisi OnStyle akan mengganti reality show ‘Jessica & Krystal’ setelah sampai pada episode terakhir, dengan reality show TaeTiSeo, yang disusul dengan rumor bahwa trio pelantun ‘Twinkle’ ini akan segera comeback.

Baca juga: Siap Comeback, SNSD Tengah Persiapkan Debut Sub Unit Baru!

Berdasarkan seorang sumber yang dilansir Allkpop, TaeTiSeo juga dirumorkan tengah dalam akhir mempersiapkan album terbarunya yang kemungkinan akan dirilis di sekitar awal bulan Agustus mendatang.

Namun comeback tersebut juga menuai pertanyaan apakah akan benar-benar terwujud, mengingat bulan Agustus beberapa artis SM telah dijadwalkan akan debut, seperti girl group baru yang akan diisi oleh member SMRookies dan debut solo Taemin SHINee.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)