home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber dan Cody Simpson akan Rilis Single Akustik?

Rabu, 30 Juli 2014 18:30 by syaifan | 1657 hits
Justin Bieber dan Cody Simpson akan Rilis Single Akustik?
youtube.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah beberapa waktu lalu Justin Bieber dan Cody Simpson sudah memberikan konfirmasi bahwa mereka memang tengah bekerjasama untuk sebuah single duet, kali ini keduanya kembali memberikan kabar dan bocoran terbaru dari single tersebut.

Dikutip dari Digital Spy, Cody Simpson yang belum lama ini berbicara kepada Hollywood Life mengatakan bahwa ia dan Bieber sudah berada di studio selama dua minggu terakhir. Yang menarik, lagu yang mereka kerjakan tersebut ternyata adalah sebuah lagu akustik.

“Ya, benar. Aku dan Justin sudah berkerja bersama di studio selama dua minggu ini. Aku belum bisa menjelaskan lebih detil seperti apa lagu ini akan terdengar, tapi yang jelas ini akan menjadi sebuah lagu akustik yang sangat keren!” papar penyanyi asal Australia tersebut.

Cody juga menambahkan, bahwa lagunya dan Bieber tersebut memang belum tahu akan dimasukkan ke dalam album siapa. Hanya yang pasti, Cody menegaskan bahwa lagu tersebut akan dirilis untuk penggemar mereka berdua di tahun 2014 ini.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

“Untuk itu aku belum bisa memastikannya, karena belum ada pembicaraan lebih lanjut. Namun, kalian akan mendengarkan lagu ini dari kami secepatnya,” pungkas Cody.

Cody Simpson sendiri adalah satu dari sekian banyak musisi dan penyanyi yang dikabarkan ikut terlibat dalam kolaborasi dengan Justin Bieber tahun ini. Selain Cody, beberapa musisi tersebut antara lain adalah Chris Brown, Austin Mahone, Selena Gomez hingga Ariana Grande.

Seperti apa lagu akustik duet Justin Bieber dan Cody Simpson? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)