home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katnis Everdeen Siap Pimpin Distrik 13 di Teaser ‘The Hunger Games: Mockingjay, Part 1’

Kamis, 31 Juli 2014 14:40 by Dits | 4796 hits
Katnis Everdeen Siap Pimpin Distrik 13 di Teaser ‘The Hunger Games: Mockingjay, Part 1’
Aceshowbiz

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu pihak Lionsgate sukses membuat penasaran para penggemar ‘The Hunger Games’ dengan merilis rangkaian promosi film berbentuk poster motion. Kini, melalui event Comic-Con yang diselenggarakan di San Diego, Lionsgate secara resmi merilis sebuah teaser trailer terbaru 'The Hunger Games: Mockingjay, Part 1’.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, film yang disutradarai oleh Francis Lawrence ini menampilkan petualangan Katnis Everdeen. Pada awal teaser terlihat tokoh Plutarch Heavensbee yang diperankan oleh mendiang Philip Seymour Hoffman tengah meyakinkan Presiden Coin (Julianne Moore) sebagai pimpinan Distrik 13.

"Tidak ada orang lain yang bisa melakukan hal ini kecuali dirinya." ujar Plutarch. Namun, Presiden Coin masih belum yakin dengan niat Katnis untuk membantu distriknya melawan capitol, "Dia tidak akan mampu menanganinya. Permainan telah dihancurkan olehnya,” ungkap Presiden Coin. 

Baca juga: Big Hit Rilis Teaser Misterius, Comeback BTS atau Debut Boy Group Baru?

Sementara itu, beberapa orang yang heran karena kedatangan Katnis mempertanyakan niatnya. “Apakah kamu datang untuk berjuang dengan kami," tanya seorang anak laki-laki. Katnis pun menjawab, 'Ya, aku akan (berjuang)." 

‘The Hunger Games: Mockingjay, Part 1’ dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson dan Liam Hemsworth, rencananya Part 1 akan dirilis pada 21 November 2014, sementara Part 2 akan dirilis pada 20 November 2015 mendatang.

Simak teaser trailer ‘The Hunger Games: Mockingjay, Part 1’ berikut ini: (dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)