home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap, Ini Tanggal Rilis Spin-off 'Snow White and the Huntsman’

Jumat, 01 Agustus 2014 23:00 by Dits | 3012 hits
Bersiap, Ini Tanggal Rilis Spin-off 'Snow White and the Huntsman’
www.divxhdfilm.net

DREAMERSRADIO.COM - Film kedua ‘Snow White and the Huntsman’ yang tayang dalam bentuk spin-off baru - baru ini secara resmi telah mengumumkan tanggal rilis film terbarunya. Proyek lanjutan ini dipastikan tak lagi melibatkan sang pemeran utama Kristen Stewart dan sutradara Rupert Sanders karena skandal perselingkuan yang dilakukan keduanya.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, film garapan Universal Pictures ini akan mengisahkan bagaimana nasib dua karakter lain yakni Eric Huntsman dan Ratu Ravenna sebelum mereka bertemu Putri Salju. 

Film yang berjudul ‘The Huntsman’ ini melibatkan kembali Chris Hemsworth dan Charlize Theron. Keduanya akan memerankan karakter yang sebelumnya mereka perankan di film pertama 'Snow White and the Huntsman’, Hemsworth sebagai pemburu dan Theron sebagai ratu jahat.

The Huntsman’ akan disutradarai oleo Frank Darabont (‘The Shawshank Redemption’, ‘The Green Mile’) sedangkan naskah film akan ditulis oleh Craig Mazin dan Evan Spiliotopoulos. Film yang di produseri oleh Joe Roth (‘Maleficent’, ‘Alice in Wonderland’).

Baca juga: Jessica Chastain Gabung dengan Chris Hemsworth Untuk Spin Off 'Snow White & The Huntsman'

Rencananya spin off ini akan dirilis di Amerika pada 22 April 2016 mendatang berdekatan dengan perilisan film remake ‘The Mummy’ yang tayang pada 24 Juni 2016.

(Dits)

Image source: Aceshowbiz

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)