home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Busana Berbunga Kembar Tiffany SNSD vs Hyosung Secret, Siapa Termodis?

Sabtu, 02 Agustus 2014 12:10 by citra09 | 11228 hits
Busana Berbunga Kembar Tiffany SNSD vs Hyosung Secret, Siapa Termodis?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dua member girl group K-Pop papan atas kembali terlihat mengenakan outfit yang sama dengan pesona yang berbeda. Fashion compare kali ini datang dari dua member girl group, yaitu Tiffany SNSD dan Hyosung Secret.

Masih dengan nuansa khas musim panas, keduanya terlihat mengenakan busana dengan motif bunga yang sama, yaitu crop top dengan rok beraksen sheer di bagian atas crop top dan bagian bawah rok tersebut. Busana tersebut merupakan rancangan dari brand Korea, Coiincos dengan harga 96,600 won atau sekitar Rp 1 juta.

Tiffany terlihat mengenakan busana tersebut saat tampil di festival musik ‘Blue One Dream Festival’ pada 30 Juli lalu. Penampilan di luar ruangan alias outdoor membuatnya sangat pas mengenakan outfit tersebut.

Kekasih Nichkhun 2PM ini semakin menambah kesan femininnya dengan headpiece mawar putih pada rambutnya yang tergerai indah, serta sepatuh heels cantik berwarna pink. Sementara member Secret, Hyosung terlihat mengenakan pakaian tersebut dalam pemotretan majalah Sport Today Magazine.

Baca juga: Lee Seung Gi, Tiffany SNSD, BamBam dan Youngjae GOT7 Jadi MC Seoul Music Awards ke-33

Sedikit berbeda dengan Tiffany, Hyosung lebih mengusung nuansa playful dalam balutan outfit yang sama. Jika Tiffany mengenakan heels, maka Hyosung lebih menonjolkan kesan sporty dengan sporty shoes. Ia juga mengenakan aksesoris berupa gelang di bagian lengannya.

Siapa lebih modis menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Image: Osen, Sport Today Magazine 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)