home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bagaimana Kesan Xu Jinglei Bekerja Sama Dengan Kris Wu Untuk Film Barunya?

Senin, 04 Agustus 2014 15:07 by pearl | 4572 hits
Bagaimana Kesan Xu Jinglei Bekerja Sama Dengan Kris Wu Untuk Film Barunya?
weibo.com

DREAMERSRADIO.COM - Hampir merampungkan produksi film 'Somewhere Only We Know' bersama Kris EXO atau dikenal juga dengan Wu Yi Fan, sutradara sekaligus aktris Xu Jing Lei pun ceritakan pengalamannya bekerja sama dengan cowok tampan ini.

Lepas dari kontroversi tuntutannya dengan SM Entertainment, Xu Jing Lei tetap yakin untuk memasukkan Kris yang baru pertama kali berakting dalam filmnya bersama dengan aktor serta aktris yang lebih berpengalaman darinya.

“Karena biasanya perusahaan kami memilih pemeran sambil menyebar foto-foto kandidat dimeja agar dapat terlihat semanya. Namun bahkan dari segitu banyak kandidat, saat kulihat dirinya (Kris) aku langsung berpikir kalau ia memang cocok untuk perannya," katanya.

"Dia terlihat sangat menonjol dan rasanya aku  memiliki pandangan baik mengenainya kedepan nanti. Ia mempunyai poin-poin unik tersendiri dan mempunyai reputasi yang baik seperti pemeran lainnya dan kurasa itu sangat penting,” ceritanya dalam interview bersama media Cina iQiyi (1/8).

Walaupun pada awalnya Kris masih terlihat sangat canggung namun dengan ia dinilai sebagai orang yang mudah mempelajari hal baru. Kehadirannya pun memberikan warna lebih di set syuting yang berlokasi di Praha ini.

“Walaupun ia mempunyai aura cool seperti selebriti namun disamping itu ternyata ia seperti anak-anak biasa, suka bersikap bodoh dan tertawa terbahak-bahak karena hal kecil. Orang-orang jadi terkejut melihatnya,” tambah Xu Jing Lei mengenai sisi Kris yang tak disangka-sangkanya itu.  

Bagi yang tak sabar menonton akting Kris, kamu harus bersabar nih menunggu perilisan 'Somewhere Only We Know' yang baru akan dirilis pada Valentine tahun depan.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)