home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nyanyikan Soundtrack-nya, Lorde Mampir ke Lokasi Syuting 'The Hunger Games: Mockingjay Part 1'

Senin, 04 Agustus 2014 12:31 by syaifan | 2025 hits
Nyanyikan Soundtrack-nya, Lorde Mampir ke Lokasi Syuting 'The Hunger Games: Mockingjay Part 1'
pillshowbiz.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, penyanyi muda asal Selandia Baru, Lorde akan menyanyikan lagu dari soundtrack film trilogi ‘The Hunger Games: Mockingjay Part 1’. Dan belakangan, Lorde dikabarkan sedang sibuk mengerjakan lagu tersebut.

Uniknya, Lorde justru menggunakan cara yang menarik saat dia akan membuat lagu tersebut. Lorde diketahui sempat melakukan ‘riset’ kecil di lokasi syuting film tersebut sebelum ia benar-benar mendapatkan inspirasi.

“Aku tidak sabar ingin menunjukan lagu ini kepada penggemar. Cerita dan para pemain yang terlibat di film ini benar-benar menjadi inspirasi bagi semua musisi yang akan mengerjakan lagu ini. Aku sangat menyukai film dan ini akan menjadi cara yang cukup unik untuk menjalankan proses kreatif dan pengalaman yang unik untuk membuat sebuah lagu,” ujar Lorde kepada Digital Spy.

Sementara itu, sutradara ‘The Hunger Games: Mockingjay Part 1’ Francis Lawrence mengatakan ia memang sengaja sempat mengajak Lorde ke lokasi syuting film arahannya untuk mendapatkan pengalaman dan suasana yang mendukung untuk membantu Lorde dalam pembuatan lagu tersebut.

Baca juga: New Zealand Bikin Kebijakan Baru, Lorde Terancam Dipenjara?

“Lorde sangat memahami dan mengerti alur cerita hingga karakter dari setiap pemera yang ada di film ini. Kami duduk bersama di sebuah bangku di lokasi syuting pada musim panas lalu, dan aku pikir dia orang yang sangat tepat untuk menyanyikan lagu soundtrack film ini,” kata Lawrence.

Single soundtrack dari ‘The Hunger Games: Mockingjay Part 1’ tersebut rencananya akan dirilis pada akhir tahun ini. Filmnya sendiri baru akan dirilis di bioskop di Amerika Serikat pada 21 November 2014 mendatang.

Seperti apa aksi Lorde di soundtrack film ini? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Key SHINee akan mengadakan tur Asia solo pertamanya! Pada 17 April, SM Entertainment empat kota tujuan tur mendatang, termasuk Jakarta di bulan Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)