home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ssstt..! Ini Teaser Single Duet Justin Bieber dan Cody Simpson!

Senin, 04 Agustus 2014 18:17 by syaifan | 1813 hits
Ssstt..! Ini Teaser Single Duet Justin Bieber dan Cody Simpson!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya sempat diberitakan bahwa Justin Bieber tidak akan pernah menyelesaikan duetnya dengan Ariana Grande, kali ini rekan duet Bieber lainnya Cody Simpson memastikan bahwa ia dan pelantun ‘Baby’ tersebut akan segera merilis single duetnya.

Kabar ini dipastikan langsung oleh Cody lewat akun Instagramnya beberapa hari yang lalu. Tak tanggung-tanggung, penyanyi asal Australia tersebut sekaligus memberikan teaser dari lagu duet yang ia nyanyikan bersama dengan Bieber.

Seperti yang sudah pernah dibicarakan sebelumnya, keduanya memang akan merilis sebuah lagu duet yang merupakan lagu akustik. Dan hal itu terbukti dari potongan lagu yang diunggah oleh Cody dalam video berdurasi sekitar 15 detik.

Mendengar potongannya, sepertinya lagu tersebut akan banyak disukai banyak orang. Ini juga dikuatkan oleh perkataan Cody setelah ia menyanyikan lagu tersebut di hadapan keluarga dan beberapa rekan dekatnya.

“Sedang berkumpul bersama keluargaku, dan aku memainkan beberapa musik baru untuk mereka. Dan apa yang kita buat sepertinya akan menjadi sangat hebat, Justin Bieber!” kicau Cody kepada Bieber soal lagu duetnya tersebut.

Baca juga: Belum Setahun, Miley Cyrus Dikabarkan Putus dari Cody Simpson

Hingga saat ini, memang belum ada info lebih jelas soal kapan lagu tersebut akan dirilis. Hanya saja, Cody sempat membocorkan kepada penggemarnya bahwa sejak musim panas ini hingga tahun 2015 mendatang ia akan memberikan banyak kejutan.

“Akan banyak kejutan musik baru untuk kalian hingga tahun 2015 mendatang!” ujar Cody.

Waah.. jadi makin penasaran nih, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)