home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tur Pra Musim, Juventus Tiba di Jakarta Hari Ini!

Senin, 04 Agustus 2014 13:17 by syaifan | 3128 hits
Tur Pra Musim, Juventus Tiba di Jakarta Hari Ini!
ninesport.co.id

DREAMERSRADIO.COM - Juara Liga Italia 2013-2014, Juventus dikabarkan akan segera tiba di Jakarta pada Senin (4/8) hari ini. Kedatangan mereka ke Jakarta merupakan bagian dari rangkaian tur pra musim yang diselenggarakan di sejumlah negara di Asia Tenggara dan Australia.

Andrea Pirlo dan kawan-kawan dilaporkan beberapa jam yang lalu baru saja terbang dari Turin, Italia untuk kunjungan pertama mereka ke Jakarta. Rencananya, pertandingan persahabatan Juventus akan digelar pada Rabu (6/8) mendatang.

“Kami siap untuk pergi! Jakarta, kami datang! Ayo mulai!” kicau Juventus lewat akun Twitter resmi mereka pada Senin (4/8) pagi tadi lengkap dengan foto-foto keberangkatan anak asuh Massimiliano Allegri tersebut.

Tampak diantara pemain tersebut hadir seperti gelandang baru eks pemain Manchester United, Patrice Evra dan beberapa pemain lainnya seperti Arturo Vidal dan Carlos Tevez.

Baca juga: Daniele Rugani, Bek Juventus Dinyatakan Positif Corona

Untuk pertandingan persahabatannya kali ini, Juventus direncanakan akan berhadapan dengan pemain-pemain all star Indonesia Super League. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada pukul delapan malam.

Sementara itu, tiket untuk pertandingan tersebut dikabarkan masih dijual hingga hari pertandingan berlangsung. Harga tiket pun bervariasi mulai dari Rp, 150 Ribu hingga yang termahal mencapai Rp, 2,5 Juta.

Dreamers ada yang berminat menonton penampilan Juventus di Jakarta? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)