home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Menikmati Indahnya Aurora? Yuk, Menginap di Hotel Ini!

Senin, 04 Agustus 2014 19:00 by ridhawr | 3468 hits
Ingin Menikmati Indahnya Aurora? Yuk, Menginap di Hotel Ini!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Keindahan Aurora memang menarik banyak orang di seluruh dunia. Aurora yang biasa disebut juga dengan Northern Lights ini dapat dinikmati setiap musim dingin di daerah Eropa Utara.

Dilansir dari DailyMail, perusahaan arsitektur asal Belanda, Dutch Docklands yang seringkali membangun Bangunan unik di berbagai negara. Dutch Docklands merupakan perusahaan yang pertama kali membangun hotel terapung pertama di Eropa. Kini, Dutch Docklands kembali membuat bangunan unik di Tromso, Norwegia.

Daerah yang terletak di dalam lingkaran artik ini akan dibangun sebuah penginapan yang diberi nama Krystall Hotel. Hotel berbintang lima ini akan berisi 86 kamar hotel. Pembangunan hotel ini akan dimulai pada tahun depan, dan diperkirakan akan dibuka pada tahun 2017.

Baca juga: Perusahaan Ini Tawarkan Sensasi 'Liburan Dalam Mimpi'

Hotel ini akan menawarkan kita untuk dapat menikmati keindahan Aurora yang hanya dapat dinikmati pada musim dingin. Selain itu juga, Krystall Hotel memberikan fasilitas spa, dan berbagai macam fasilitas yang akan memanjakan diri kita. Uniknya dari Bangunan ini adalah Krystall Hotel berbentuk sebuah es Kristal yang pecah.

Dutch Docklands bekerjasama dengan perusahaan desain lainnya, Waterstudio. Koen Othius, perwakilan dari Waterstudio pun belum dapat memastikan berapa uang yang akan diekeluarkan dalam membangun hotel ini, namun pastinya akan sekitar 15persen lebih dari pembangunan hotel biasa.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)