home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi, Red Velvet Terlibat Kontroversi Soal Logo Grupnya!

Selasa, 05 Agustus 2014 09:00 by citra09 | 9068 hits
Lagi, Red Velvet Terlibat Kontroversi Soal Logo Grupnya!
SM Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Debut ke panggung musik sebagai girl group terbaru SM Entertainment, Red Velvet sukses menimbulkan berbagai sensasi dan kehebohan, yang ternyata juga menimbulkan banyak protes dan kecaman.

Setelah terlibat masalah dengan salah satu band indie karena nama yang sama, Red Velvet juga menuai kontroversi karena memasukkan beberapa potongan gambar terkait tragedi 9/11 dan ledakan bom Hiroshima dan Nagasaki ke dalam video musiknya, sebelum akhirnya dihapus.

Tak berhenti sampai di situ, grup yang terdiri dari Seulgi, Irene, Wendy, dan Joy ini kini kembali tertimpa kontroversi terkait logo mereka yang kombinasinya ternyata memiliki kemiripan dengan brand koper ternama asal Italia, Roncato.

Dilansir Allkpop, logo Red Velvet yang terdiri dari kombinasi huruf R dan V tersebut ternyata memiliki kemiripan yang identik dengan kombinasi yang sama dari huruf dalam logo brand koper asal Italia, Rocanto.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Terlalu banyaknya kontroversi yang menimpa Red Velvet pun membuat para fans berpikir seakan SM Entertainment terlalu terburu-buru mendebutkan girl group barunya, sehingga tak memperhatikan hal-hal kecil, dimulai dari masalah nama hingga detail video serta logonya.

Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)