home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Foto Pertama Adam Levine dan Behati setelah Menikah!

Selasa, 05 Agustus 2014 20:13 by ridhawr | 18525 hits
Intip Foto Pertama Adam Levine dan Behati setelah Menikah!
modelinia

DREAMERSRADIO.COM - Vokalis band ternama, Maroon 5, Adam Levine yang baru saja menikahi model cantik Victoria’s Secret, Behati Prinsloo pada 19 Juli 2014 lalu ini terlihat sangat bahagia, Dreamers!

Dilansir dari E! News, pernikahan yang dilangsungkan di Flora Farms, Cabo San Lucas, Mexico ini hanya mengundang 100 tamu saja! Pernikahan yang sangat berarti bagi Adam ini terasa sangat special untuknya. Karena, sebelumnya Adam pernah mengatakan ia tidak akan pernah menikah.

Adam yang mulai menjalin hubungan dengan Behati sejak 2 tahun lalu ini memutuskan akan berbulan madu ke Afrika Selatan. Vokalis Maroon 5 ini memposting sebuah foto berdua dengan Behati setelah mereka resmi menjadi sepasang suami istri di akun Instagramnya!

Dengan caption, “There is a strong situation going on here,”. Adam terlihat sangat tampan dengan kacamata hitam serta headband, juga Behati dengan shades serta topi fedora!

Baca juga: Adam Levine Kembali Manggung, Behati Prinsloo Ikut Dampingi

Takmau kalah dengan Adam, Behati pun memposting foto dengan Adam beserta temannya sedang menikmati minuman dengan caption"Causal conversation at the 9th hole,"

.

Disamping sedang menikmati kebersamaannya dengan Behati, Adam pun sedang disibukan dengan persiapan album terbaru dari Maroon 5 yang akan segera rilis pada 22 September 2014 mendatang, Dreamers!

Wah, selamat berbulan madu ya, Adam dan Behati! ^^

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)