home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bantu Penderita HIV, Victoria Beckham Jual 600 Pakaiannya

Rabu, 06 Agustus 2014 12:25 by lenargh | 1867 hits
Bantu Penderita HIV, Victoria Beckham Jual 600 Pakaiannya
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Victoria Beckham dikenal sebagai salah satu perempuan paling stylish dengan berbagai macam jenis dan merk pakaian di dalam lemarinya. Kini, istri dari pesepakbola David Beckham tersebut melakukan sesuatu yang patut ditiru. Ia akan menjual kurang lebih 600 pakaian miliknya untuk kegiatan amal dengan target para penderita HIV di Afrika Selatan.

Seperti yang dilansir Dailymail, Victoria telah bekerjasama dengan theoutnet.com untuk menjual pakaian-pakaiannya dan hasilnya akan diberikan kepada badan amal mothers2mothers.
 
Pada Februari kemarin, Victoria memenuhi undangan dari editor Vogue, Anna Wintour, dan American Vogue untuk mengunjungi Afrika Selatan. Di sana, ibu dari Brooklun, Romeo, Cruz, dan Harper Beckham ini juga bertemu dengan founder dari mothers2mothers (m2m), Dr. Mitch Besser.
 
"Aku tertawa saat melihat pakaian-pakaianku karena barang-barang ini penuh akan kenangan manisku, David, dan anak-anak. Sebagian besar pakaian ini di design spesial untukku oleh para designer ternama, dan aku sangat suka memakainya," ujar Victoria kepada Women's Wear Daily.
 
Victoria juga mengaku bahwa kegiatan ini sangat merubah hidupnya. Menurutnya, kegiatan ini meski kecil, namun sangat berharga. Sedangkan kegiatan penjualan barangnya sendiri akan berlangsung pada tanggal 20 hingga 25 Agustus di The Outnet.
 
Yuk, kita contoh kegiatan terpuji ini, Dreamers! ^^

Baca juga: David dan Victoria Beckham Tanda Tangan Kontrak Rp 300 M dengan Netflix

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    TXT baru saja mencetak entri ke 10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3....
  • HOT !
    Pemotretan Rosé BLACKPINK untuk majalah fashion Dazed telah dirilis. Dia tampil memukau dalam gaya yang chic bertema musim semi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)