home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Akhirnya Konfirmasi Comeback TaeTiSeo!

Rabu, 06 Agustus 2014 20:18 by citra09 | 3942 hits
SM Entertainment Akhirnya Konfirmasi Comeback TaeTiSeo!
OSEN

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengenai comebacknya sub unit SNSD, TaeTiSeo ke panggung musik kini bukan hanya sekedar rumor! Pasalnya, pihak agensi, SM Entertainment baru-baru ini akhirnya mengonfirmasi kebenaran rumor tersebut.

Berdasarkan laporan dari media setempat, seperti dilansir Allkpop, TaeTiSeo kini kabarnya tengah mempersiapkan album baru, yang direncanakan akan dirilis pada September mendatang. Namun, pihak SM Entertainment belum memberikan keterangan lebih detail mengenai tanggal pastinya.

“TaeTiSeo tengah bekerja keras untuk album terbaru mereka. Namun tanggal pasti comeback mereka belum ditentukan. Kami akan mengumumkannya langsung setelah dikonfirmasi,” tutur perwakilan SM Entertainment, dilansir Allkpop.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Sementara sumber lainnya juga mengungkapkan, “TaeTiSeo akan segera comeback dalam waktu dekat. Mereka tengah bekerja keras saat ini. Namun waktu pastinya belum kami putuskan.” Lagu comeback TaeTiSeo pun kabarnya akan berirama dance dan musim gugur akan menjadi perkiraan perilisan album tersebut.

TaeTiSeo meurupakan sub unit SNSD yang terdiri dari 3 member, yaitu Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun dan mulai mempromosikan lagu perdana mereka berjudul ‘Twinkle’ pada 2012 lalu, yang langsung meraih popularitas.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)