home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Asik, 'Hobbit: The Desolation of Smaug' Akan Dirilis Versi Extended?

Kamis, 07 Agustus 2014 13:00 by Dits | 2721 hits
Asik, 'Hobbit: The Desolation of Smaug' Akan Dirilis Versi Extended?
lotr.wikia.com

DREAMERSRADIO.COM - Penggemar film trilogy ‘The Hobbit’ sepertinya akan dibuat gembira, pasalnya  adegan tambahan ‘Hobbit: The Desolation of Smaug' yang tidak tayang dalam versi layar lebar akan tersedia dan dirilis pihak Warner Bros dalam edisi DVD dan Blu-ray. 

Dilansir dalam kaman Aceshowbiz, Warner Bros Home Entertainment akan memperpanjang adegan film ‘Hobbit: The Desolation of Smaug' selama 25 menit dari total adegan film yang tayang di bioskop selama 161 menit.  

“Kami akan menambah durasi film The Smaug sekitar 25 sampai 26 menit, sepertinya cutup menarik jika dibuat dalam bentuk DVD," ungkap sutradara Peter Jackson pada Deadline. “Memang tidak banyak yang kami garap, adegan tersebut tidak akan merusak jalan ceritanya, tapi sangat menarik dan belum pernah kalian lihat sebelumnya” tambah Jackson.

Laman Yahoo! Film pun sudah merilis sebuah klip yang menampilkan adegan tambahan yang memperlihatkan perjalanan Bilbo dan kawan - kawan saat menyeberangi Sungai Enchanted. Bilbo bertindak sebagai pemimpin jalan yang melewati sungai dan rintangan ranting-ranting, salah satu kurcaci pun terlihat menjadi korban.

Rencananya Warner Bros akan merilis versi Blu-ray ‘Hobbit: The Desolation of Smaug' pada 4 November 2014 mendatang. Namun versi Extended ini dapat dibeli secara digital pada akhir Oktober nanti. Bonus dalam edisi Blu-ray juga menyajikan lebih dari sembilan jam, berisi komentar suara Peter Jackson sebagai sutradara dan sebuah film dokumenter yang berfokus pada berbagai aspek film dan trilogi. 

Simak cuplikan adegan tambahan 'Hobbit: The Desolation of Smaug' berikut ini: 

(dits)

Image & video source: hypable

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)