home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Katy Perry akan Rekam dan Rilis Album Akustik?

Kamis, 07 Agustus 2014 16:10 by syaifan | 1695 hits
Wah, Katy Perry akan Rekam dan Rilis Album Akustik?
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Katy Perry saat ini diketahui masih menjalani serangkaian tur dunianya dalam rangka mempromosikan album teranyarnya, ‘Prism’ yang rilis pada musim gugur tahun lalu. Namun belakangan, Katy mengungkapkan bahwa ia ternyata juga ingin merekam sebuah album akustik.

Ide ini diungkapkan Katy setelah ia mengatakan bahwa ada banyak pengalaman unik dan menarik selama tur yang membuat ia memiliki pandangan berbeda terhadap musik yang buat. Ia pun tak segan merencanakan album akustik tersebut.

“Aku pikir aku memiliki pandangan dan perhatian yang berbeda terhadap musikku sendiri belakangan ini. Maka dari itu aku ingin melakukan sebuah gebrakan yang sangat berbeda dan aku pikir banyak musisi pop harus melakukannya juga,” ujar Katy kepada Rolling Stone.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

“Aku ingin merekam sebuah album akustik dan menjalankan tur dengan format akustik di berbagai macam amphiteather. Itu pasti akan sangat menyenangkan jika hanya membawa sebuah gitar akustik dan gitar Fender Telecaster,” sambungnya lagi.

Hanya saja, Katy Perry belum bisa memastikan kapan kira-kira ia akan mulai rekaman album akustiknya tersebut berikut tanggal perilisannya. Yang jelas, ia mengaku bahwa itu adalah salah satu mimpi masa lalunya yan sangat ingin ia wujudkan.

Waah.. pokoknya kita tunggu album akustiknya Katy Perry ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)