home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rajai Box Office, ‘Teenage Mutant Ninja Turtles’ Siap Garap Sekuel Kedua?

Senin, 11 Agustus 2014 20:06 by Dits | 1996 hits
Rajai Box Office, ‘Teenage Mutant Ninja Turtles’ Siap Garap Sekuel Kedua?
moviepilot.com

DREAMERSRADIO.COM - ‘Teenage Mutant Ninja Turtles’ sukses menjadi jawara box office di Amerika Serikat pada pekan lalu, film yang digarap oleh sutradara Jonathan Liebesman dan diproduseri oleh Michael Bay ini meraih pendapatan yang fantastis yakni sekitar USD 65 juta atau Rp 766 miliar dalam pemutaran perdananya.

Melihat antusiasme para penonton yang besar, pihak Paramount Pictures baru – baru ini mengumumkan akan segera menggarap sekuel kedua ‘Teenage Mutant Ninja Turtles’. Dilansir dari laman Digitalspy, film kedua ini siap dirilis pada 3 Juni 2016 mendatang.

Sosok Michael Bay kembali ditunjuk sebagai produser film, sedangkan Josh Appelbaum dan André Nemec didapuk untuk menulis skenarionya. Presiden Paramount, Adam Goodman pun merasa sangat antusias menggarap film kedua ‘Teenage Mutant Ninja Turtles’.

 “Merilis sekuel terbaru Turtles seperti mengemban tugas menantang, sebagai penggemar mereka, kami merasa punya tanggung jawab yang besar untuk memastikan kalau film berikutnya disukai oleh penonton dan para penonton bisa menyaksikan apa yang belum pernah dilihat sebelumnya” ungkapnya.

Baca juga: Unggah Foto Dibalik Layar, IU Bocorkan Akhir Kisah Lain Drama 'Scarlet Heart: Ryeo'

“Hasilnya melebihi harapan kami dan respon terhadap film Teenage Mutant Ninja Turtles luar biasa, pasti akan menyenangkan untuk mulai menggarap kelanjutan kisah mereka" jelas Adam Goodman.

`Teenage Mutant Ninja Turtles` mengisahkan tentang kelompok kura-kura ninja bernama Michaelangelo, Raphael, Donatello dan Leonardo. Keempatnya diciptakan secara nyata dengan kecanggihan CGI motion-capture untuk pertama kalinya.

Selain Megan Fox yang memerankan terlibat dalam film ini, sejumlah nama lain juga turut bergabung, mereka adalah Will Arnett sebagai teman reporter wanita, Splinter yang digerakkan oleh Danny Woodburn dan disuarakan Tony Shalhoub. Sedangkan sosok William Fichtner didapuk menjadi Shredder.

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)