home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saingi MacBook, Microsoft Gunakan Lagu 2NE1 di Iklan Laptop Terbarunya!

Selasa, 12 Agustus 2014 11:19 by syaifan | 3406 hits
Saingi MacBook, Microsoft Gunakan Lagu 2NE1 di Iklan Laptop Terbarunya!
mobilevillage.com

DREAMERSRADIO.COM - Persaingan antar perusahaan teknologi di zaman seperti saat ini memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Jika Apple harus terus berseteru dengan Samsung untuk perangkat ponsel pintar, di perangkat laptop Apple kini juga harus berkompetisi ketat dengan perusahaan lain seperti Microsoft.

Produsen sistem operasi Windows tersebut baru-baru ini merilis sebuah perangkat komputer tablet terbarunya yang diberi nama ‘Surface Pro 3’. Uniknya, di video komersial perangkatnya tersebut, Microsoft secara terang-terangan membandingkan perangkatnya dengan MacBook Air milik Apple.

Tak hanya itu, untuk menambah panas persaingan di antara keduanya, Microsoft sengaja menggunakan lagu ‘I Am The Best’ milik group K-Pop ternama, 2NE1. Tentu saja hal ini membuat video komersial tersebut semakin menarik.

Sejumlah perbandingan mencolok dan keunggulan dari ‘Surface Pro 3’ atas MacBook Air pun ditampilkan di video tersebut secara terang-terangan dan tanpa pengecualian. Mulai dari fitur layar sentuh, pen, hingga monitor yang bisa dijadikan tablet.

Baca juga: Apple Rilis Mac Book Terbaru, Apa Bedanya?

Dilansir dari YG United dan Koogle TV, penggemar K-Pop pun menyambut baik penggunaan lagu tersebut oleh Microsoft mengingat video tersebut akan ditayangkan secara masif ke seluruh dunia tak hanya untuk pasar Korea Selatan saja.

Microsoft Surface Pro 3 sendiri memiliki processor intel core i3 hingga i7 lengkap dengan kapasitas memori penyimpanan yang mencapai 512 Gb. Harga satu unit Surface Pro 3 sendiri diketahui dibanderol mulai dari sekitar Rp, 8,5 Juta hingga Rp, 12 Juta.

Dreamers mungkin ada yang berminat? ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)