home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anjingnya Dilarang Ikut Tur Asia, Lady Gaga Kesal!

Rabu, 13 Agustus 2014 12:40 by syaifan | 1206 hits
Anjingnya Dilarang Ikut Tur Asia, Lady Gaga Kesal!
instagram.com/ladygaga

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi pop kontroversial Lady Gaga belakangan ini diketahui memang tengah sibuk menjalankan tur dunianya yang bertajuk ‘artRave Tour 2014’ di sejumlah negara. Terakhir, Gaga dikabarkan sedang singgah di Asia untuk turnya tersebut pada akhir pekan lalu.

Namun, ada satu hal yang ternyata membuat Lady Gaga sedikit kesal dan kurang bersemangat dalam menjalani tur Asianya kali ini. Pasalnya, anjing bulldog peliharaannya dilarang ikut bersamanya dalam tur tersebut.

Seperti dilansir dari India Times, Gaga yang pada akhir pekan lalu singgah di Tokyo, Jepang mengatakan bahwa ia sangat kecewa ketika mengetahui pihak imigrasi Amerika Serikat melarang anjing peliharaannya yang bernama Asia tersebut ikut terbang bersamanya ke Jepang.

“Mereka  (pihak imigrasi) tidak mengizinkan Asia masuk ke Asia. Karena alasan karantina dan sebagainya. Aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan jika tidak bersama dengan dia selama di Tokyo nanti, padahal aku sudah punya banyak rencana,” tutur Gaga kecewa.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Gaga sendiri mengaku memiliki hubungan khusus dengan Asia karena anjing bulldog prancis peliharaannya tersebut dianggapnya sangat lucu. “Aku selalu bersama dia dan memiliki waktu senggang bersama. Aku bisa dibuatnya tertawa ketika melihat matanya yang besar dan indah,” kata Gaga lagi.

Di tur Asianya kali ini, Gaga hanya memasukan dua negara dalam daftar kunjungannya. Tercatat, hanya Seoul, Korea Selatan dan beberapa kota di Tokyo yang akan disambanginya selama pekan ini.

Duh, sayang sekali ya, Dreamers. Asianya Lady Gaga dilarang masuk ke Asia! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)