home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ssstt..! Inikah Tampilan dari Samsung GALAXY Note 4?

Rabu, 13 Agustus 2014 17:10 by syaifan | 3092 hits
Ssstt..! Inikah Tampilan dari Samsung GALAXY Note 4?
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Sebulan jelang perilisan resminya di ajang konferensi IFA pada awal September 2014 mendatang, Samsung kembali kecolongan dengan bocornya gambar penampakan dari ponsel tablet terbarunya, Samsung GALAXY Note 4.

Dilansir dari Digital Spy, belum lama ini sebuah foto yang menampilkan tampak depan dan belakang dari sebuah unit yang diduga Samsung GALAXY Note 4 tersebut dirilis oleh GSM Arena. Tentu saja gambar tersebut mengejutkan para penggila gadget yang sudah menunggunya.

Tak berbeda jauh dengan Samsung GALAXY Note 3, Note 4 juga memiliki lapisan kulit pada bagian belakangnya. Begitu juga dengan bahan metal yang mengelilingi ponsel tablet berukuran 5 inchi tersebut, masih sama dengan yang terdapat di perangkat pendahulunya.

Namun, hingga kini belum ada informasi resmi dan lebih jelas mengenai perangkat terbarun dari perusahaan asal Korea Selatan tersebut. Banyak pihak yang menyebutkan bahwa gambar tersebut bukanlah Samsung GALAXY Note 4 melainkan hanya contoh dari perangkat yang memang belum jelas.

Baca juga: Lihat Lagi Daftar Gadget Seru yang Rilis di Tahun 2014!

Sebelumnya, sempat disebutkan bahwa Samsung GALAXY Note 4 akan memiliki layar sentuh yang bentuknya melengkung lengkap dengan teknologi terbaru mereka yang cukup menghebohkan yakni ‘eye scanner’.

Samsung sendiri terakhir mengumumkan secara resmi bahwa Samsung GALAXY Note 4 akan dirilis dalam acara media gathering dari media IFA pada 3 September 2014 mendatang.

Waah.. jadi semakin penasaran nih, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)