home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoochun JYJ Ingin Suatu Saat Bisa Hangout Bareng TVXQ

Kamis, 14 Agustus 2014 10:10 by citra09 | 3489 hits
Yoochun JYJ Ingin Suatu Saat Bisa Hangout Bareng TVXQ
NewDaily

DREAMERSRADIO.COM - Meski kini sudah tak berada dalam satu grup yang sama, namun JYJ dan TVXQ ternyata berusaha untuk menjalin hubungan yang baik. Setelah beberapa waktu lalu member JYJ, Jaejoon menunjukkan respon yang baik terhadap Yunho TVXQ, kini giliran Yoochun.

Sama seperti Jaejoong, Yoochun JYJ juga mengungapkan bahwa ia tak memiliki rasa benci sedikitpun kepada mantan grupnya, TVXQ. Ia bahkan berharap bahwa mereka berlima bisa kembali reuni dengan hangout bersama dan bernostalgia mengenai masa-masa kebersamaan mereka dulu.

Hal ini diungkapkan Yoochun baru-baru ini dalam sebuah wawancara bersama eDaily STARIN, dilansir Allkpop. Saat ditanya mengenai pendapatnya berpromosi setelah berpisah dengan TVXQm ia menuturkan, “Aku senang. Tapi seiring waktu berjalan, hal ini datang ke pikiranku. Ini semua untuk apa? Itu adalah keputusan yang dibuat untuk individu kami.”

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

“Aku tak memiliki perasaan buruk sekarang. Aku dengan tulus berharap bahwa kami semua bisa senang,” lanjutnya lagi. Aktor film ‘Sea Fog’ ini pun mengungkapkan bahwa ia menantikan drama terbaru Yunho dengan menuturkan, “Aku sangat menantikan drama Yunho, ‘The Night Watchman’.”

Ia menambahkan, “Aku berharap kami berlima bisa sukses. Siapa yang tahu mengenai kapan waktunya, tapi aku berpikir bahwa akan seru jika kami berlima bisa berkumpul dan minum bersama.” Wah, siapa yang ingin melihat TVXQ reunian?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)