home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Real Madrid Tampilkan Sebelas Pemain Bernilai Rp 7,1 Triliun dalam Satu Pertandingan!

Kamis, 14 Agustus 2014 16:15 by syaifan | 6499 hits
Real Madrid Tampilkan Sebelas Pemain Bernilai Rp 7,1 Triliun dalam Satu Pertandingan!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid pada akhir pekan lalu benar-benar menunjukan bahwa mereka adalah klub terkaya di dunia. Hal itu dilakukan oleh Real Madrid kala mereka bersua dengan Sevilla dalam laga Piala Super Spanyol 2014.

Dari sebelas pemain yang diturunkan oleh pelatih Carlo Ancelotti di awal pertandingan, tercatat setidaknya Real Madrid telah menurunkan sebelas pemain dengan harga yang jika ditotal mencapai 364 Juta Poundsterling atau sekitar 7,1 Triliun Rupiah.

Angka fantastis Real Madrid di lapangan hijau untuk memenangkan pertandingan tersebut berakhir dengan manis karena daftar pemain yang diturunkan termasuk di dalamnya adalah pemain tengah sekaligus pemain termahal di dunia Gareth Bale.

Sementara itu, pemain lain yang juga memiliki nilai kontrak fantastis bersama Real Madrid untuk karirnya adalah Iker Casillas, Cristiano Ronaldo, Luka Modric, Kareem Benzema, Sergio Ramos, Pepe, hingga striker terbaru mereka asal Kolombia James Rodriguez.

Baca juga: Gareth Bale Anggap Real Madrid Lebih Solid Pasca Ditinggal Cristiano Ronaldo?

Bermain dengan sebelas pemain dengan jumlah nilai termahal di dunia tentu akan sangat mudah membawa Real Madrid menjadi juara dari pertandingan pra musim ini. Gol yang dihasilkan oleh Cristiano Ronaldo juga berkat penampilan apik dari para pemain yang saling menunjang seperti Gareth Bale dan Luka Modric sendiri.

Dengan materi pemain seperti itu, tentu bukanlah hal yang sulit bagi Real Madrid untuk bisa menjadi juara Liga Spanyol atau bahkan kembali menjadi juara Liga Champions untuk musim yang akan datang.

Apakah Real Madrid mampu menunjukan prestasi dengan para pemain mahalnya tersebut? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (DailyMail/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)