home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Judul Lagu Baru Taylor Swift?

Jumat, 15 Agustus 2014 11:14 by syaifan | 2031 hits
Inikah Judul Lagu Baru Taylor Swift?
cbsnews.com

DREAMERSRADIO.COM - Taylor Swift belakangan memang sedang dibicarakan banyak orang yang menantikan album terbarunya yang akan dirilis dalam waktu dekat. Kali ini, sebuah rumor menyebutkan bahwa salah satu lagu terbaru Taylor Swift sudah beredar di sejumlah radio di Amerika Serikat.

Dikutip dari The Pop Zone, seorang DJ dari salah satu stasiun radio di Iowa, Amerika Serikat bernama Jeremy Bingaman berkicau di akun Twitter-nya dan mengatakan bahwa ia belum sempat mendengar lagu tersebut lebih awal bersama para DJ lainnya. Lagu tersebut diduga akan berjudul ‘Shake It Up’.

“Aku iri karena lagu baru Taylor Swift yang berjudul ‘Shake It Up’ diputar di radio untuk preview bersama para DJ dan aku belum sempat mendengarkannya,” ujar Jeremy di akun Twitter-nya pada Rabu (13/8) yang lalu.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Meski baru berupa rumor, kabar ini sudah tentu membuat para penggemar Taylor Swift kegirangan dan menyambut baik jika memang benar lagu baru mantan kekasih Harry Styles tersebut akan berjudul ‘Shake It Up’.

Taylor Swift sendiri diketahui akan menggelar sebuah konser mini yang akan disiarkan secara online lewat kanal Yahoo! di New York, Amerika Serikat. Konser mini yang akan digelar pada Senin (18/8) mendatang tersebut diduga akan menjadi salah satu acara sebelum perilisan album barunya.

Hmm.. apa benar lagu baru Taylor Swift akan berjudul ‘Shake It Up’? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)