home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vokalis 5 Seconds Of Summer akan Gantikan Louis Tomlinson di One Direction?

Jumat, 15 Agustus 2014 15:36 by syaifan | 4801 hits
Vokalis 5 Seconds Of Summer akan Gantikan Louis Tomlinson di One Direction?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Konser One Direction di sejumlah kota di Amerika Serikat dalam rangka tur ‘Where We Are World Tour 2014’ ternyata memiliki banyak kejadian unik. Terutama ketika mereka melakukannya bersama band pembuka asal Australia yang tengah naik daun, 5 Seconds Of Summer.

Salah satu kejadian unik di konser tersebut adalah ketika sejumlah penggemar 5 Seconds Of Summer meminta agar Louis Tomlinson, member One Direction agar diganti dengan pemain gitar sekaligus vokalis Luke Hemmings.

Entah apa maksud dari para penggemar 5 Seconds Of Summer tersebut, The Pop Zone menuliskan,  poster dengan tulisan serupa banyak terlihat saat konser berlangsung. Sepertinya, yang dilakukan para penggemar tersebut hanyalah untuk sekedar bahan candaan dan lelucon biasa.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Namun, upaya candaan yang dilakukan oleh penggemar 5 Seconds Of Summer tersebut ternyata dianggap serius oleh penggemar One Direction. Mereka pun mengatakan bahwa tidak seharusnya Luke Hemmings menggantikan posisi Louis di One Direction.

Kedua band yang saling bersahabat itu kini dilaporkan masih akan terus menjalankan tur bersama di sejumlah kota di Amerika Serikat. Dan sebaiknya, kedua penggemar band yang berbeda itu saling mendukung satu sama lain.

Tapi, mungkin nggak ya, kalau One Direction dan 5 Seconds Of Summer melakukan tukar personil untuk sementara waktu? Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)