home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buka Baju Sebelum Finis, Pelari Ini Gagal Dapat Medali Emas!

Jumat, 15 Agustus 2014 13:38 by syaifan | 4756 hits
Buka Baju Sebelum Finis, Pelari Ini Gagal Dapat Medali Emas!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Bagi Mahiedine Mekhisi-Benabbad, seorang pelari atletik asal Prancis, memenangkan kejuaraan atletik di cabang lari halang rintang di level Eropa tentu adalah sebuah kebanggaan tersendiri. Namun, apa jadinya jika gelar juara yang sudah ia raih diambil begitu saja oleh orang lain.

Dilansir dari Daily Mail, Mahiedine dilaporkan membuka baju yang dikenakannya sesaat sebelum ia merain kemenangannya. Meski ia sudah bisa dipastikan menang karena berhasil memimpin jauh dari pesaingnya, aksi buka bajunya tersebut dilakukan sebelum ia benar-benar sampai di garis finis.

Tentu saja hal itu membuat geram pihak penyelenggara yang akhirnya memberikan kartu kuning kepada Mahiedine atas aksi selebrasinya itu. Sementara itu, tim dari negara lain yang berlaga di nomor lari halang rintang 300 meter tersebut meminta kepada penyelenggara agar Mahiedine dijatuhi hukuman diskualifikasi.

Baca juga: Insiden Viral Pelari Dimarahi Hingga Dipukul Warga Karena Pakaian yang Dikenakan

Mendapat banyak protes dan keberatan dari tim lain, pihak penyelenggara akhirnya resmi mencabut medali emas yang diraih oleh Mahiedine tersebut dan memberikannya kepada pelari yang berada di nomor urut 2. Beruntung, pelari yang berada di belakang Mahiedine adalah Yoann Kowall yang berasal dari Prancis juga.

Meski Mahiedine gagal mendapatkan medali emasnya di ajang yang digelar di Zurich, Swiss sejak akhir pekan lalu itu, setidaknya Prancis masih bisa mengamankan medali emas mereka di tangan pelari lainnya.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)