home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sepanggung dengan SuJu-M, JKT48 akan Tampil Full Team di 'Mahakarya RCTI 25'!

Sabtu, 16 Agustus 2014 16:12 by syaifan | 7885 hits
Sepanggung dengan SuJu-M, JKT48 akan Tampil Full Team di 'Mahakarya RCTI 25'!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah pernah diberitakan sebelumnya, idol group JKT48 dijadwalkan akan menjadi salah satu pengisi acara untuk Ulang Tahun stasiun TV RCTI yang bertajuk ‘Mahakarya RCTI 25’. Spesialnya, di acara tersebut JKT48 akan tampil secara full team.

JKT48 yang biasanya tampil bergiliran mulai dari Tim J, Tim KIII dan Tim Trainee akan tampil secara full team dan membawa seluruh membernya di acara ulang tahun RCTI yang ke-25 tersebut. Hal ini seperti ditegaskan oleh tim produksi ‘Mahakarya RCTI 25’ kepada DreamersRadio.Com.

“Iya betul, untuk ‘Mahakarya RCTI 25’ nanti JKT48 akan tampil full team dengan membawa semua membernya,” ujar Emri Akbaril Syah, Produser ‘Mahakarya RCTI 25’ kepada DreamersRadio.Com lewat sambungan telepon, Jum’at (15/8) kemarin.

Tak hanya itu, Emir juga menegaskan bahwa nantinya JKT48 juga akan melakukan penampilan kejutan berikut ditayangkannya video belakang layar para member JKT48 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Baca juga: Lyodra, Andmesh, SM*SH, JKT48, dan iKON Sukses Mengguncang Panggung JISPHORIA

Selain JKT48, penampil lain yang pastinya juga akan menarik perhatian di ‘Mahakarya RCTI 25’ tentu saja adalah Super Junior M, sub grup dari boyband ternama asal Korea Selatan, Super Junior. Baik JKT48 dan Super Junior nantinya akan tampil di panggung yang sama.

Gelaran ‘Mahakarya RCTI 25’ rencananya akan diadakan dan disiarkan secara langsung dari Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta pada Sabtu (23/8) akhir pekan mendatang. Tiket untuk dapat menyaksikan ‘Mahakarya RCTI 25’ juga bisa didapatkan langsung di kanal dreamersradio.com/rcti25.

Dreamers siap untuk menyaksikan JKT48 dan Super Junior M? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)