home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Aktor Senior Korea Ini Niat Berhenti Jadi Fans Taeyeon SNSD

Sabtu, 16 Agustus 2014 16:19 by ningcil | 7020 hits
Wah, Aktor Senior Korea Ini Niat Berhenti Jadi Fans Taeyeon SNSD
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai leader girlband nomor satu Korea Selatan, Taeyeon SNSD memang punya banyak sekali fans dari berbagai macam kalangan, termasuk para selebriti terkenal. Namun baru-baru ini ada seorang aktor yang mengatakan jika ia berhenti jadi fans Taeyeon, kenapa ya?

Setelah berkali-kali mengungkapkan kesukaannya pada Taeyeon di beberapa wawancara yang dilakukannya, aktor senior Kwak Do Won akhirnya ‘menyerah’ dan menyatakan tak ingin lagi ‘mengejar’ sang leader SNSD.

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh dirinya saat ditanyai mengenai kekagumannya terhadap Taeyeon dalam wawancara terbarunya bersama MBC ‘Section TV’.

“Aku telah mengakhirinya,” kata sang aktor. Aktor yang bermain bersama T.O.P Big Bang dalam film ‘Tazza 2’ ini pun mengungkapkan alasan mengapa ia memutuskan untuk berhenti ngefans dengan Taeyeon.

Rupanya keputusan Kwak Do Won untuk tak lagi ngefans dengan Taeyeon bukan karena wanita imut tersebut telah mempublikasikan hubungan asmaranya dengan Baekhyun EXO, akan tetapi karena ‘ngambek’ karena tak pernah ditanggapi oleh Taeyeon.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

“Aku telah membicarakannya beberapa kali dalam berbagai wawancara namun tak ada tanggapan darinya,” jelas Kwak Do Won.

Kesukaan sang aktor terhadap Taeyeon memang kerap ia tunjukka di televisi, salah satunya adalah dengan menyanyikan lagu ‘Twinkle’ yang dipopulerkan oleh subgrup SNSD, TaeTiSeo dalam drama ‘Phantom’ 2012 lalu. Ada-ada saja ya!

(ncl)

Image source: Soompi

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)