home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunjukkan Wajah Tanpa Make Up di 'Showtime', Siapa Member A Pink Paling Cantik?

Minggu, 17 Agustus 2014 12:13 by pearl | 23659 hits
Tunjukkan Wajah Tanpa Make Up di 'Showtime', Siapa Member A Pink Paling Cantik?
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah menunjukkan keberanian para membernya bungee jumping di episode pertama, A Pink melakukan tantangan lain dalam variety show mereka dan sekaligus membuat penggemarnya terkejut akan ‘wajah asli’ mereka Dreamers!

Seperti yang diberitakan sebelumnya, parade wajah tanpa make up A Pink dilakukan dalam episode kedua A Pink Showtime. Bomi yang bertugas membawa kameranya pun satu persatu memperlihatkan wajah baby face para membernya dibalik tebalnya make up yang sering mereka kenakan.

Walaupun berulang kali ditolak para membernya, Bomi pantang menyerah untuk memperlihatkan rupa teman-temannya ini dibalik make up panggung yang biasa dilihat oleh para penggemar. Akhirnya satu persatupun setuju untuk memamerkannya.

Baca juga: Apink Dikonfirmasi Tampil di 'Knowing Bros' Setelah 6 Tahun

Melihat wajah cemerlang dan kulit sempurna keenam gadis cantik ini, para netizen pun memuji wajah tanpa make up A-pink sebagai salah satu yang paling cantik! Seperti image yang mereka usung akhir-akhir ini, Chorong dkk semakin terlihat polos dan manis walaupun tidak di memoles wajah mereka dengan berbagai produk.

Nah, menurut kamu ‘wajah asli’ siapa yang paling cantik dari keenam member ini Dreamers?

(prl) 

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)