home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bungkukkan Badan Pada Fans di Kursi Roda, Lee Seung Gi Tuai Banyak Pujian

Minggu, 17 Agustus 2014 11:14 by ningcil | 11486 hits
Bungkukkan Badan Pada Fans di Kursi Roda, Lee Seung Gi Tuai Banyak Pujian
leeseunggiforever.wordpre

DREAMERSRADIO.COM - Selain dikenal karena wajah tampan serta kemampuan aktingnya yang mengesankan, aktor Korea Selatan Lee Seung Gi juga dikenal dengan sifatnya yang ramah. Baru-baru ini sikap ramah Lee Seung Gi terhadap fans pun menua banyak sekali pujian.

Lee Seung Gi yang juga ikut menjadi salah satu selebriti Korea yang hadir dalam ajang KCON 2014 di Los Angeles, Amerika Serikat 10 Agustus lalu pun menyempatkan diri untuk melakukan sesi tandatangan bersama para fansnya di negara tersebut.

Usai acara tandatangan selesai, Lee Seung Gi pun membuat publik sangat terkesan dengan sikapnya yang sopan dan ramah terhadap para fansnya seperti dikutip Naver.

Salah satunya adalah ketika Lee Seung Gi sengaja turun dari panggung saat melihat ada seorang fansnya yang duduk di kursi roda. Pacar YoonA SNSD ini pun tak sungkan untuk membungkukkan badannya agar sama tinggi dengan fans yang duduk di kursi roda dan memberikannya tandatangan.

Tak hanya itu, foto lainnya juga memperlihatkan Lee Seung Gi yang sengaja menekukkan kakinya agar tingginya setara dan bisa bertatapan mata saat berbicara dengan fans yang lebih pendek darinya.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Sikap sopan dan ramah Lee Seung Gi ini alhasil menerima banyak sekali pujian dari para fans, khususnya fans di Amerika.

Diantara netizen juga memuji sikap sang aktor dengan berkomentar, “Lee Seung Gi sepenuh hati saat berbicara dengan orang lain. Membuatku sadar jika kita semua adalah sama”, “Ia memang selalu sama saat debut, ramah dan tulus. Benar-benar pria muda berhati baik!” dan “Benar-benar orang yang luar biasa.”

(ncl)

Image source: Naver

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)