home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Cristiano Ronaldo 'Palsu' Ini Ganggu Pertandingan Real Madrid!

Senin, 18 Agustus 2014 15:00 by syaifan | 4460 hits
Duh, Cristiano Ronaldo 'Palsu' Ini Ganggu Pertandingan Real Madrid!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Cristiano Ronaldo adalah sensasi sepakbola dunia saat ini. Kemampuannya di lapangan hijau didukung dengan paras yang rupawan membuat pria kelahiran Portugal itu menjadi idola banyak orang dari semua kalangan.

Saking menggemari sosok Ronaldo, seorang penggemar baru-baru ini diketahui menyamar menjadi sosok Ronaldo dalam sebuah pertandingan persahabatan yang berlangsung di Warsawa, Polandia akhir pekan lalu. Tak hanya tampilannya yang menyerupai Ronaldo, penggemar tersebut bahkan juga masuk ke lapangan untuk menendang bola.

Dilansir dari Daily Mail, penggemar yang tidak diketahui namanya tersebut tiba-tiba saja masuk ke Stadion tempat berlangsungnya pertandingan antara Real Madrid dengan Fiorentina. Mengenakan kostum lengkap bernomor punggung 7 dan bertuliskan Ronaldo, pria tersebut dengan pede masuk ke lapangan.

Ia mencoba menendang bola yang saat itu tengah dipersiapkan untuk sebuah tendangan bebas. Namun sayang, aksinya tersebut gagal dilakukan setelah dihindarkan oleh pemain yang lain yang menghalau bola tersebut.

Baca juga: Gareth Bale Anggap Real Madrid Lebih Solid Pasca Ditinggal Cristiano Ronaldo?

Meski gagal menampilkan aksi konyolnya di lapangan hijau dengan mengenakan kostum Real Madrid atau bertemu langsung dengan sang idola, setidaknya penggemar tersebut berhasil mengobrol untuk beberapa waktu bersama striker Karim Benzema sebelum ditangkap oleh petugas keamanan.

Sempat terhenti beberapa menit karena ulah penggemar dari Ronaldo tersebut, pertandingan pun kemduian dilanjutkan dengan lancar dan kemenangan pun jatuh kepada Real Madrid setelah dua gol yang dilesakkan oleh Mario Gomez dan Marcos Alonso.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)