home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Luruskankan Perseteruan Antara Bodyguard EXO dan Petugas Bandara Nanjing

Selasa, 19 Agustus 2014 09:25 by ningcil | 3446 hits
SM Entertainment Luruskankan Perseteruan Antara Bodyguard EXO dan Petugas Bandara Nanjing
facebook.com/smtown

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah perseteruan yang melibatkan bodyguard EXO kembali terjadi. Kali ini sebuah media Cina melaporkan bahwa bodyguard EXO baru saja terlibat sebuah konflik dengan petugas bandara Cina. Namun hal ini pun segera diluruskan oleh pihak SM Entertainment.

Hal tersebut terjadi saat EXO tiba di Cina pada Sabtu (16/08) lalu untuk menghadiri ‘Samsung Galaxy Nanjing Music Festival’. Menyambut adanya acara penting yang diselenggarakan di kota tersebut, bandara Nanjing pun meningkatkan tingkat keamanan mereka.

Media Cina melaporkan jika salah satu staf EXO ada yang menolak saat barang bawaan mereka akan diperiksa oleh petugas keamanan bandara yang akhirnya berujung pada saling adu argumen.

Masalah lain juga muncul saat bodyguard EXO kabarnya juga muncul rombongan keluar dari pintu. Banyaknya fans yang berkerumun hingga membuat salah satu bodyguard EXO sampai memukul kamera fans hingga terjatuh seperti dilansir Soompi.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Tak ingin menimbulkan kesalahpahaman, pihak agensi pun langsung memberikan komentar mereka mengenai masalah ini. “Laporan tentang EXO dan perkelahian di bandara seperti yang dilaporkan media Cina adalah kabar yang tak benar.”

“Dalam proses meninggalkan kerumunan di bandara, ada beberapa konlik antara bodyguard sewaan dengan petugas bandara karena masalah keamanan para member EXO. Namun mereka bukanlah manajer EXO,” lanjut pihak SM Entertainment.

Mengenai rumor bahwa perseteruan antara bodyguard dan petugas keamanan bandara ini hingga mendatangkan pihak kepolisian, perwakilan SM Entertainment pun mengatakan jika semua permasalahan tersebut telah diselesaikan dengan baik.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)