home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan 8 Tahun Debut, Big Bang Ucapkan Terima Kasih pada Fans Lewat Tulisan Tangan

Selasa, 19 Agustus 2014 15:00 by citra09 | 3865 hits
Rayakan 8 Tahun Debut, Big Bang Ucapkan Terima Kasih pada Fans Lewat Tulisan Tangan
Official YG Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu boy group papan atas Korea Selatan yang sukses mendunia, Big Bang kini akhirnya telah menginjakkan usianya yang ke-8 sejak debut di tahun 2006 silam dengan karir yang cemerlang hingga saat ini.

Yap, tepat pada 19 Agustus, satu hari setelah sang leader, G-Dragon berulang tahun, Big Bang juga merayakan 8 tahun debutnya. Melalui blog resmi YG Entertainment, Big Bang pun mengucapkan terima kasih lewat tulisan tangan kepada para fans yang telah mendukung karir mereka.

“Ini adalah perayaan tahun ke-8. Kami masih memiliki jalan yang panjang untuk ditempuh. Selalu berterima kasih,” tulis G-Dragon bersamaan dengan tandatangannya. “Pal (8th) anniversary… Aku masih pal pal (bersemangat dalam bahasa Korea)…!” tulis Taeyang.

T.O.P menulis, “Kepada semuanya yang telah bersama Big Bang hingga perayaan (debut) ke-8! Terima kasih! Aku berharap untuk esok yang lebih bahagia!” Daesung juga menulis, “Perayaan debut Big Bang ke-8!! Terus ikuti aku~!!”

“Merayakan ulang tahun ke-8. Ayo bertemu sekarang. Aku tak bisa menunggu lebih lama lagi. Ayo bertemu,” tulis sang maknae, Seungri. YG Entertainment juga mengunggah foto Big Bang dengan tulisan ‘Big Bang 8th Anniversary’.

Baca juga: 5 Grup K-Pop Generasi 2 yang Comeback di Tahun 2022

Debut di tahun 2006, Big Bang telah menjadi icon di industri K-Pop. Setelah merilis berbagai lagu hits seperti ‘Lies’, ‘Bad Boy’, ‘Fantastic Baby’, dan lainnya, Big Bang berhasil meraih penghargaan tertinggi di berbagai ajng penghargaan musik.

Selamat atas 8 tahun debut Big Bang!^^

(ctr)

Image: YG Life

Komentar
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)