home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Perilisannya, Ini Tampilan Terbaru iPhone 6!

Rabu, 20 Agustus 2014 18:00 by syaifan | 3168 hits
Jelang Perilisannya, Ini Tampilan Terbaru iPhone 6!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Jelang perilisan resminya pada September 2014 mendatang, iPhone 6 kini semakin ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya yang sudah tidak sabar ingin segera menggunakannya. Baru-baru ini, sejumlah gambar terbaru dari iPhone 6 pun diluncurkan di dunia maya.

Dilansir dari Digital Spy, perusahaan yang masih memiliki afiliasi resmi dengan Apple Inc, Feld & Volk baru-baru ini merilis sejumlah gambar dari tampilan terbaru iPhone 6 yang baru saja melewati proses produksi massalnya di Cina beberapa waktu lalu.

Tak jauh berbeda dengan sejumlah rancangan iPhone 6 yang pernah dibocorkan beberapa waktu lalu, tampilan perangkat ponsel pintar terbaru dari Apple tersebut memiliki unsur dinamis dan futuristik yang jauh berbeda dengan pendahulunya, iPhone 5S.

Baca juga: Nggak Cuma iPhone 14, Ini Daftar Produk Baru yang Resmi Dirilis Apple

Seperti yang pernah diberitakan juga sebelumnya, iPhone 6 sendiri rencananya akan hadir dalam dua ukuran yang berbeda yakni 4,7 inchi dan 5,5 inchi. Hal ini dilakukan oleh Apple guna memuaskan para pengguna setianya yang menginginkan layar sentuh yang lebih besar.

Meski belum ada konfirmasi resmi lebih lanjut dari Apple, setidaknya gambar yang diunggah oleh Feld & Volk memiliki sumber yang cukup kuat untuk disebarluaskan kepada masyarakat. Namun begitu, sejumlah pengamat gadget dan teknologi menyebutkan bahwa iPhone 6 masih bisa berubah bentuk hingga perilisan resminya nanti.

Apakah benar akan seperti itu? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)