home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Lukisan Wanita Cantik ini Terbuat Dari Potongan Sayuran!

Sabtu, 23 Agustus 2014 12:00 by ridhawr | 5439 hits
Wah, Lukisan Wanita Cantik ini Terbuat Dari Potongan Sayuran!
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Sehabis memasak sayuran pasti banyak menyisakan bahan-bahan yang tak terpakai. Jangan buang potongan-potongan sayuran tak terpakai tersebut, Dreamers!

Karena potongan sayuran yang sudah tak terpakai itu dapat digunakan menjadi sebuah karya indah seperti yang dilakukan oleh seniman asal China, Ju Duoqi. Ia membuat lukisan yang terbuat dari kumpulan potongan-potongan sayuran, terutama potongan kubis.

Ia memulai karyanya tersebut sejak tahun 2006 saat ia menghabiskan waktu selama 2 hari memotong sayuran. Hingga pada tahun 2010 lalu, ia membuat pameran yang dinamakan ‘The Vegetable Museum’.

Baca juga: Bukan 'Uang', Kenali Manfaat Vitamin U yang Bagus untuk Imunitas

Ju Duoqi membuat lukisan  dari sayuran yang terlihat sangat mirip dengan Marilyn Monroe! Project yang dilakukan oleh Ju Duoqi juga diberikan nama lho, ‘The Fantasies of Chinese Cabbage’.

Dilansir dari DailyMail, Ju Duoqi hanya menggunakan pisau saja untuk membuat lukisan sayuran ini. Dengan memisahkan sayuran sesuai warna dan jenis, ia akan menyusunnya kembali hingga terbentuk sebuah gambar.

Jadi, jangan buang dulu sayuran-sayuran yang sudah tak terpakai ya! Kamu dapat membuat lukisan sayuran seperti Ju Duoqi. ^^

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)